Cantik dengan kaos oblong, why not?

Kaos oblong selama ini dipandang sebagai fashion khas cowok. Sebagaimana karakter cowok yang umumnya simpel, kaos cocok buat kaum adam. Namun terkadang itu juga berlaku buat cewek. Sebagian tampil cantik dengan cara yang tidak repot, tanpa baju berumbai dan berjumbai-jumbai. Ya, cantik itu sederhana, sesederhana memakai kaos oblong.

Foto Raisa yang satu ini adalah salah satu bukti yang tak bisa ditampik, bukan?

Raisa tampak cantik dengan kaos oblong

Credit foto kapanlagi.com

Raisa yang ayu jadi tambah cantik nan manis dengan atasan oblong putih itu. Kaos yang biasanya tampak macho di badan cowok jadi feminin dengan paduan dress longgar selutut di tubuh Raisa.

Pada kesempatan lain, kecantikan Raisa tampak lebih segar dengan paduan oblong-jin. Raisa cantik dengan kaos oblongKecantikan dengan gaya kaos oblong Raisa itu bisa sekali tangkap oleh mata.

Lain ceritanya jika, di lain kesempatan, Raisa pakai gaun luks berumbai rumbia, kita jadi memperlihatkan detail raisa mulai dari bawah sampai atas untuk “mendefinisikan” kecantikannya. Tapi degan kaos oblong, sekali mata menangkap, kecantikan Raisa itu tampak sederhana dan mudah diterima.

Dian Sastro juga tampak cantik dengan kaos oblongKesan macam itu juga berlaku bagi Dian Sastro ketika memakai kaos oblong. Dian termasuk artis perempuan yang jarang tampil dengan kaos. Ia selalu anggun dengan dress atau blus. Namun suatu tuntutan mengharuskannya memakai kaos oblong (seperti gambar di samping).

Lalu apa hasilnya?

Tentu saja Dian Sastro cantik dengan kaos oblong. Dian tampil dengan kecantikan yang lain, ya lain dari biasanya. Itu sangat mungkin. Karena Dian punya banyak stok kecantikan. Jadi, ketika mengenakan kaos oblong maka kecantikan “lain” itulah yang ditunjukkan.

Cantik sederhana dengan memakai kaos oblong memang niscaya. Bahkan kaos oblong memiliki kesan seksi. Kaos oblong di tubuh cewek bisa menimbulkan ilusi tubuh yang atraktif, menarik, seksi, dan bahkan sensual.

Mau tampil cantik dengan simpel tanpa ribet. Cobalah bereksperimen dengan kaos oblong. Padu padan dengan jins atau dress adalah ujicoba pertama. Selanjutnya bisa di mix-match dengan jaket, jilbab, dan sejenisnya. (kaosposmo.com)