kaos pokemon go pokeball 1 kaos pokemon go pokeball 2 kaos pokemon go pokeball 3 kaos pokemon go pokeball 4 kaos pokemon go pokeball 5 kaos pokemon go pokeball 6

Game Pokemon Go menjadi primadona. Sebelum dirilis resmi di google (play store) aplikasi ini telah diunduh secara “gelap” oleh para pengguna smartphone. Begitulah Pokemon Go justru sudah mendulang sukses sebelum dirilis di smartphone.

Aksesoris Pokemon Go pun bermunculan. Berbagai desain merchandise dan juga clothing turut diramaikan dengan desain-desain Pokemon Go.

Kaosposmo sebagai vendor printer DTG di Semarang yang melayani pembuatan kaos custom dengan desain suka-suka di Semarang pun sering mendapatkan request desain dan cetak kaos Pokemon Go.

***

SEKILAS TENTANG POKEMON GO

Pokémon Go (ditulis sebagai Pokemon GO) adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android secara terbatas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman. Permainan ini diluncurkan secara beta pada bulan Juli 2016. Permainan ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokémon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata. Meskipun permainan ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, Pokémon Go melayani pembelian dalam aplikasi. Ke depannya, permainan ini dapat menggunakan perangkat sandang yang mendukung keberjalanan permainan bernama Pokémon Go Plus.

Setelah pemain masuk ke dalam permainan untuk pertama kali, pemain harus membuat sebuah karakter sebagai penangkap dan pelatih Pokémon. Pemain akan memilih warna kulit, gaya rambut, warna mata dan pakaian untuk karakter mereka di Pokémon Go. Setelah karakter dibuat, pemain akan melihat karakter sekaligus peta lingkungan sekitar yang digunakan sebagai latar permainan.

Di dalam peta itu terdapat PokéStops dan Pokémon Gym. PokéStops adalah tempat untuk mendapatkan beberapa item di dalam permainan Pokémon Go. Sedangan Pokémon Gym adalah tempat di mana pemain bisa melatih atau bertarung Pokémon dengan pemain yang lainnya.

Pemain Pokémon Go harus berjalan-jalan di lingkungan sekitar agar karakter di dalam permainan bergerak. Jenis Pokémon yang ditangkap biasanya berada di tempat-tempat sesuai dengan jenis Pokémon tersebut; misalnya, Pokémon jenis air biasanya akan ditemui di tempat-tempat yang dekat dengan air seperti di sungai, kolam, dan sebagainya. Pemain juga dapat melakukan pertarungan dengan pemain lain dan memilih tim sendiri untuk menguasai daerah tertentu.

Pemain dapat merasakan sensasi menangkap Pokémon seperti di dunia nyata dengan adanya teknologi realitas tertambah (augmented reality) yang menggunakan kamera telepon pintar, selain itu telepon pintar para pemain juga harus memiliki sensor giroskop agar dapat menggunakan teknologi tersebut. (sumber wikipedia.org)

***

SEKILAS TENTANG KAOS POKEMON GO

Kaos Pokemon Go di sini didesain dengan visual yang populer dan kekinian. Ditambah dengan sentuhan lokalitas untuk menunjukkan identitas yang unik dan khas.

***

SEKILAS TENTANG KAOSPOSMO PRINT KAOS DTG SEMARANG

Kaosposmo berdiri sejak tahun 2015, berkarya di bidang printing kaos dengan teknologi printer DTG. Melakukan riset ink adjusment pada program RIP printer DTG untuk menghasilkan hasil cetak yang 99% sama dengan desain. Kaosposmo menggunakan tinta berkualitas untuk mendapatkan hasil cetakan yang cerah dan tahan cuci.

Kunci kualitas hasil cetakan adalah coating. Baik printing di kaos putih/ hitam/ warna, Kaosposmo menggunakan coating untuk menghasilkan cetakan yang maksimal.

Untuk konsultasi dan order silakan hubungi CS-OPERATOR di sms/whatsapp/line 085290115999 dan bb D0591243 (kaosposmo.com)