Cowok lebih keren dengan kaos oblong

Cowok lebih keren dengan kaos oblong

Keren dengan kaos oblong? Nggak percaya? Ini alasannya.

CASUAL

Kaos oblong menjadi mode paling casual bagi laki-laki dalam mengurus penampilan. Cowok yang memakai kaos oblong tampak lebih santai. Kaos oblong menghilangkan kesan kepribadian yang kaku. EKSPRESIF

Lelaki lebih ekspresif dengan kaos oblong. Cowok bisa menunjukkan ide, visi, dan membocorkan identitasnya melalui kaos. Media mengekspresikan diri itu berwujud dalam gambar atau grafis yang melekat dalam kaos dalam bentuk sablon dan sejenisnya. Dengan kaos, cowok bisa menampilkan pesan bahwa dia pecinta rock, kutu buku, hobby mancing, dan sebagainya.

DINAMIS-RESPONSIVE

Kaos oblong adalah fashion yang paling dinamis. Saban hari ada ribuan desain baru yang dirilis di pasaran kaos oblong baik di distro-distro offline atau toko online. Dinamika gagasan dan ide-ide kreatif baru itu secara tidak langsung membuat para pemakainya lebih responsif menerima kebaruan dan perubahan.

ILUSI TUBUH

Fitting kaos oblong umumnya pas di badan. Dengan fitting yang khas, kaos oblong mampu menampakkan ilusi tubuh cowok yang memakainya menjadi lebih atletis dengan pola huruf T atau V. Pola itu mengesankan si pemakai ramping di bagian perut dan bidang di bagian dada. (kaosposmo.com)