sablon polyflex semarang melayani pembuatan jersey nama dan nomor punggung

Sablon Polyflex Semarang

Pembuatan jersey kini seakan wajib bagi sebuah komunitas atau tim. Tim olah raga dan komunitas hobi/fans niscaya memerlukan jersey untuk menunjukkan citra tim atau komunitas.

Setali tiga uang, kebutuhan akan jasa sablon adalah sebuah keniscayaan. Orang-orang akan memilih dan memilah vendor sablon mana yang cocok dengan spesifikasi jersey yang akan dibuat. Pilihan itu senantiasa memutar di dua tiga perkara, yaitu bahan jersey dan teknik sablon.

Untuk jersey olah raga dengan desain umum logo, nama, dan nomor punggung, hasil terbaik bisa dipastikan dengan menggunakan sablon polyflex, istilah kerennya digital cutting polyflex. Heat transfer vinyl ini memiliki karakter daya rekat yang kuat pada kaos. Hasil yang solid dan lentur serta tektur rapi dan halus merupakan keunggulan polyflex jika diaplikasikan pada jersey.

Mengapa polyflex?

Sablon Polyflex Semarang

a. Polyflex adalah teknik sablon yang paling mudah untuk mengerjakan desain jersey yang berbeda-beda tiap kaosnya. Pembuatan nama dan nomor punggung yang berbeda-beda tiap kaos bukanlah masalah dengan teknik cetak sablon digital yang menggunakan vynil khusus tekstil ini. Kemampuan praktis itu tidak dimiliki oleh screenprinting (sablon manual). Kerepotan membuat film dengan desain yang berlainan biasanya dihindari oleh tukang sablon, meski hanya nama dan nomor punggung.

b. Karakteristik bahan kain jersey sport yang bertekstur, misal drifit yang berpola jaring atau slub, sedikit banyak menjadi tantangan bagi tukang sablon. Pada media yang teksturnyu tidak rata hasil sablon bisa menjadi tidak maksimal.
Kehadiran polyflex turut menjawab masalah itu. Polyflex bisa menempel ketat dan erat pada media kain sport seperti drifit, nike, adidas, dsb.

c. Selain daya tutup (istilah sablon) dan daya rekat yang tidak diragukan, sablon polyflex memliki tingkat presisi yang tinggi dalam mencetak desain vektor seperti nama dan nomor punggung. Sebab desain dicutting menggunakan mesin plotter, sehingga kerapian presisi bentuk vektor sangat terjaga. Detail tepian sablon yang sangat halus, tidak seperti sablon manual yang terkadang bergerigi di bagian tepinya.

d. Untuk sablon logo kecil dengan desain fullcolor juga bisa menggunakan polyflex print and cut. Di antara jenis polyflex ada yang printable (bisa diprint) menggunakan mesin printing bertinta eco-solvent. Pengerjaan logo kecil dengan polyflex print and cut hasilnya sangat detail. Font kecil masih terbaca dengan baik.

So, polyflex adalah alternatif pembuatan jersey dengan sablon yang memenuhi ekspektasi anda. (kaosposmo.com)